Minggu, 15 April 2018

Minggu ceri


Setelah hari sabtu berlalu, maka tibalah hari minggu. Banyak diantara kita yang menunggu datangnya hari minggu, karena hari minggu hari yang tepat untuk liburan bersama keluarga, sahabat, maupun pacar. Begitu juga dengan bakul getuk, berjalan menyuauri terik ya mentari Bandar seribegawan siang itu hanya untuk mencari conter hp gara-gara beleng  rasanya nyesek loohh...  hari gini engga ada internet.
Namun, buat kamu yang ingin memanfaatkan hari minggu untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat, kamu perlu kata yang mengandung motivasi, supaya hari minggu mu lebih indah dan ceria. Nah, buat kamu yang sedang liburan diluar kota maupun didalam kota, sebaik nya kamu harus mempunyai kata bijak minggu ceria, supaya kamu lebih bersemangat lagi dalam liburan. Yuk, simak langsung ulasan kata katanya dibawah ini :

Untuk melakukan hal yang terbaik dari yang baik adalah melakukan apa yang dibutuhkan oleh waktu dan situasi..

Hari liburan pasti menyenangkan, jika liburan itu bersama kamu sayang..

Sayang, minggu ini kita kemana ya ? Jalan-jalan| jalan-jalan kemana? jalan-jalan ke suatu pulau yang indah nan sejuk.| Dimana pulau itu yank? Dihati kamu.. wkwkwk

Nikmati saja apa yang ada bersamamu sekarang. Jangan mencoba untuk menoleh kebelakang, karena sekali kamu menoleh, pasti teringat seribu luka bersamanya..

Selamat minggu pagi, wahai engkau ukhti berhijab yang cintanya pada Allah membuatku semakin kagum dan rindu..

Minggu ceria, akan ada kisah cinta seperti rama dan shinta. Tunggu saja kapan tanggal mainnya.. whahaha 

Jalan jalan kesuka bumi
jangan lupa singgah di cianjur
jika sudah jadi suami
jangan bilang sudah telanjur

Kacang hijau, kacang panjang
selamat hari minggu, wahai sayang..

Aku butuh pelukanmu, aku butuh perhatiaan mu, aku pun butuh kasih sayangmu. Karena itu aku tak sanggup untuk melupakanmu..

Ibu dan Ayah, engkau bagaikan pelita dalam gelapku, bagaikan embun dalam dahagaku, dan bagaikan mentari penghangat tubuhku, disaat aku terkujur beku di pangkuanmu..

Sahabat itu,, bukan yang melihat semua kelebihan sahabatnya, tetapi menerima segala kekurangan disaat dia bersamanya..

Walaupun kita berpisah jauh,,, namun hari minggu dapat juga kita rasakan,, karena hari itu kita sama-sama LIBUR.. HEHEHE

Itulah motivasi Kata Bijak Minggu ini dari bakul getuk semoga bermanfaat buat anda semua

Tidak ada komentar:

PREPEGAN

– Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata Prepegan ? Masyarakat Desa kebumen tentu tidak asing lagi mendengar kata Prepe...