Senin, 26 Februari 2018

Gabriel, atau jibril dan mikail

AMIKAIL TUNJUKKANLAH KAMI JALAN YANG Lurus 

Corrupt, rakus, miltan, mentalitas jagal, & satu lagi...siap ditumbalkan", itu narasi yg pas utk golongan yg merupakan bagian mayoritas tapi otaknya dibawah kendali doktrin ayat, pembesar & pemukanya. Maaf...ini persis dg arti metafora DAJAL, manusia yg cuman punya satu mata...artinya manusia dg mindset satu pandangan. Lha apa iya mmg manusia-manusia spt itu yg disebut antek" dajal...
Klo semakin bisa sadar dg kasunyatan episode jaman skrg, terus terang rasanya ngeri....ibarat mega mendung hitam kelam yg menyeramkan. Entahlah...rasanya serem liat kasunyatannya sekarang. Hanya kita belum melihat, maka berpesta di atas tumpukan mayat.
Itulah Bhairava Dance alias tarian Mahakala. Dengan anggur ilusinya yg memabokkan.
Mereka yg intelijensia cukup tinggi atau cukup sensitif akan merasakan sebagai bipolar syndrome. Padahal itu sebetulnya momen Spiritual Emergence. Maka jangan heran bila di dunia jenis "penyakit" ini mewabah di generasi muda khususnya akil balik. They just sensing something terribly wrong. But can't articulate it.
Dan Mara sudah menyiapkan wahana utk menjegal jiwa2 indigo / crystal yg strive to breakthru itu tp tidak cukup beruntung itu dengan narkoba atau materialis hednism atau sebaliknya pemberontakan kinda satanism. Dan putra putri setan siap segera membuat hidup anda sangat menderita karena telah berani mencoba coba keluar dari genggaman tuannya.
Maka itu dikatakan (ditekankan) banyak2lah mengakumulasikan karma kebajikan (supaya fuel-mu tidak habis di padang gersang di tengah malam in the land of no-where) dan memurnikan batin / motive (Purification practice). Tanpa itu 99.99% jatuh.
Maybe you were one of them.
Memang demikianlah kasunyatannya ...dari gejala rasa yg ada menjelaskan dimana bnyk jiwa terhanyut dlm pusaran kelam ini...klo dirasakan, orang jawa bilang "cuman bisa ngelus dada" sambil narik nafas panjang
Sementara kalian yg terlalu dibutakan oleh kata2 dalam buku tanpa mampu melihat esensi yg dimaksudkan.
Cobalah renungkan : bagaimana mungkin membuat karma baik bila tidak mengikuti petunjuk praktis spt dalam 10 Perintah Allah, atau Torah pd keseluruhannya???
Mungkinkah?......
Tolong baca Daniel 12:1 (disampaikan oleh Gabriel / Jibril)
"Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.
Tahu mengapa dikatakan akan muncul Michael? Melambangkan power apa malaikat Michael?
Yes, loving kindness dan compassion. KEMURAHAN HATI dan WELAS ASIH (hati-hati : yang BUKAN konsep. Yang non-imitasi).  Sisi kanan dari....??
Jadi, dimanakah Tuhan? 
Itulah pentingnya mengembangkan aspirasi semoga semua mahluk berbahagia (sayap kanan), Pondasi utama dari spiritual practice disamping Self-purification practice (sayap kiri).
Sayap kanan dan sayap  kiri harus harmonis sinergis seimbang. Lek swiwine sengkleh apa ya bisa terbang lurus?
Tiap hari ndonga "Tunjukkanlah jalan yang lurus" tapi tidak pada paham. Mungser ae makan tulah Kalamunyeng.
Karena hatinya tidak lurus.
Itulah gunanya self purification practice di tahap awal2. Supaya hati bengkoknya sembuh dulu. Baru bisa ngerti makna kitab dgn benar. Baru bisa pener ikuti petunjuk selanjutnya.
Dan tidak akan ada purifikasi kecuali purifikasi yang ditujukan agar mampu mengasihi semua mahluk.
Masih jadi manusia kasar tapi nafsu suci ketinggian , akibatnya fatal. Sama aja minta setan jadiin pemimpin hati.
Rahayu!ul »


Tidak ada komentar:

PREPEGAN

– Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata Prepegan ? Masyarakat Desa kebumen tentu tidak asing lagi mendengar kata Prepe...