Sabtu, 30 Desember 2017

Peluang usaha di tahun 2018

Selamat malem mendem kangennya Bakul getuk kali ini mau ngebahas soal jualan online yang tengah digandrungi kaum muda saat ini.
Jenis bisnis yang terkenal mudah dilakukan serta dengan minim modal memungkinkan siapa saja untuk memulai usaha dan meraup keuntungan dengan cepat dan simple.  Tidak harus memiliki produk sendiri dan hanya focus pada melakukan pemasaran dan melayani pembelian yang datang simpen kan....
Bagi anda yang menginginkan peluang bisnis online rumahan dropship tanpa modal produk sendiri, maka usaha ini cocok bagi anda.

Kalu masih bingung, terkadang salah mengartikan dropshipping sama dengan reseller. Faktanya, keduanya sangat berbeda, bisnis dropshipping, dropshipper, hanya bertindak sebagai agen pemasaran dimana pembeli akan melakukan pembayaran kepada anda untuk nantinya diteruskan kepada supplier dengan tentunya dikurangi komisi yang yang telah di sepakati bersama. Sementara supplier akan melakukan pengiriman barang secara langsung kepada pembeli nantinya.
Bedanya dengan menjadi reseller,:
Diharuskan memiliki modal untuk membeli produk dengan harga khusus. untuk jual kembali dengan harga lebih tinggi.
Sudah paham netis?!
kalu dropship tidak mengharuskan membeli produk terlebih dahulu sehingga lebih minim modal.
untuk mulai mencoba peluang bisnis online rumahan dropship tanpa modal tidaklah semudah membalik telapak tangan.
Ada banyak hal yang harus di perhatikan untuk memastikan usaha berjalan sesuai rencana. Salah satunya adalah mencari produk dan supplier yang sesuai dengan minat anda.
Udah bukan rahasia umum lagi bahwa jika kita melakukan sesuatu yang sesuai dengan minat dan hobby kita maka segalanya akan berjalan dengan lebih mudah dan menyenangkan.
So,,?! Pastikan anda memiliki hobi selera yang sejalan dengan bisnis dropship yang berhubungan dengan hobi
memilih supplier produk juga hendaknya tidak di lakukan dengan terburu-buru.
Pilihlah supplier atau produsen produk yang sudah terkenal dan diminati oleh masyarakat sehingga akan memudahkan dalam memasarkan barang nantinya. mengingat semakin terkenal produk tersebut maka pemasarannya akan lebih mudah kualitas produk yang ditawarkan juga sudah terjamin sehingga memudahkan kita untuk menjalankan bisnis online rumahan.

Tips Memilih Suplir Yang Baik
Datang ke Tempat Suplier Langsung
Hal pertama yang harus dilakukan ada mendatang tempat suplier secara langsung untuk memastikan toko suplier tersebut berjualan. Hal ini tujuannya untuk menghindari atau meminimalisir terjadinya penipuan serta untuk mengenal suplier kita lebih dekat.

Gunakan Rekening Bersama
Menggunakan rekening bersama salah satu cara untuk mencegah oknum suplier melakukan kenakalan. Dengan menggunakan rekening bersama apabila produk tidak dikirim maka bisa menarik kembali uang pembayaran karena uang pembayaran dari konsumen tidak di transfer kerekening suplier secara langsung.

Pelajari track record supplier
Sebelm menjalin kerja sama dengan suplier ada baiknya pelajari track record dari calon suplier.
Selidiku terlebih dahulu apakah dia benar-benar menjual produk yang anda inginkan.
kemudian cek di google nomor rekening atau nomor Hp/Telp nya apakah pernah melakukan penipuan atau tidak.
Cek Kualitas Produk dan Pelayanannya
Untuk memastikan kualitas produk tersebut apakah sama antara yang ditawarkan di Internet dengan yang dibeli maka bisa mencobanya dengan membeli satu item dan kirim kealamat saudara anda.
kalau produknya sudah sampai cek kualitas produk dan lihat cara mengemas produk serta lama pengiriman guna mengetahui pelayanannya baik atau tidak.

Berhati-hati dalam menjalankan bisnis online terutama bisnis dropship memang perlu supaya terhindar dari hal buruk yang tidak diinginkan seperti penipuan.
Tips diatas bisa menjadi bahan untuk memilih suplier yang baik sebelum menjalankan bisnis dropship.

Tidak ada komentar:

PREPEGAN

– Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata Prepegan ? Masyarakat Desa kebumen tentu tidak asing lagi mendengar kata Prepe...