Minggu, 15 April 2018

MATRIX

Dalam soundtrack film "Matrix" ada kata-kata "Asatoma Sad Gamaya" yang artinya "Bawalah kami kembali ke Realitas Absolut".

Sebetulnya kita --awalnya, maupun hakikatnya, maupun pada akhirnya nanti-- adalah suatu kesatuan yg utuh...itulah yg disebut dengan nick-name ADAM yg artinya The HUMAN. Tetapi karena buah itu belum muncul dan tertutup oleh cangkang (klipa), maka kekotoran batin selalu cenderung membentuk ego (setan) sehingga merasa terpisah berdiri sendiri dan kemudian saling memusuhi / bersaingan satu sama lainnya. Terpecah-pecah itulah fragmentasi. Sebuah kenyataan bahwa manusia secara natural merasa geli (phobia) ketika melihat keterpecahan yang kronis (tyrophobia). Itulah reminiscent (ingatan yg terbawa / reshimot) yg tersimpan dalam jiwamu tentang penolakan terhadap keterpecahan itu. Dan itulah kenapa spiritual / kerohanian selalu dikaitkan dengan arketipe kontinyuitas, lembut , halus ..bagai selendang sutra yang mengayun tertiup angin atau selalu dikaitkan dengan perumpamaan air (air kehidupan, air menjadi anggur, dst). Reshimot dalam jiwa anda menjadi petunjuk.

"Song of Butterfly (Hungaria) : https://www.youtube.com/watch?v=B5WbSrorUyI

Dan karena kondisi dunia yang semakin terpecah-pecah kronis dalam bigotry ini, bahkan terancam Perang Dunia yang ketiga,... maka sekiranya saudara bermurah hati, tolonglah bantu membagikan pengetahuan Kasunyatan ini. Agar manusia sadar, bahwa kesombongan-rohaninya adalah semu belaka. Dengan demikian, saudara sudah berdana kebajikan.

Rahayu!

Tidak ada komentar:

PREPEGAN

– Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata Prepegan ? Masyarakat Desa kebumen tentu tidak asing lagi mendengar kata Prepe...