Selasa, 24 April 2018

DUNGU ATAU BODOH

ZIONISME
Kata Zionisme disini dipahami sebagai 'penjajahan'.
Padahal gerakan kemerdekaan (liberation), sobat bakul getuk coba cari alasan yang FAKTUAL kenapa yahudi dibenci. Kalau bisa menemukan alasan yg tepat saya katakan, hebat!!!

Yahudi disalahkan dengan tuduhan menguasai ekonomi dunia, tapi pada saat yg bersamaan juga disalahkan karena sebagai parasit ekonomi Jerman (propaganda WW II). Yahudi suatu ras yang terbentuk dari campuran berbagai ras dan bangsa, tetapi dituduh rasisme, dsb. Sementara teori konspirasi tidak pernah absent mencatut nama yahudi dari isu dibuat-buat terlalu sok religius tapi sekaligus paling atheis.
Sejauh-jauh mencari, sampai ke buku-buku, tulisan doktor arkeologi, semua cuman guess work atau hypothesis (bukan scope masa modern ini aja lho). Saya rasa tak ada seorang pun di atas muka bumi ini yg bisa memberikan alasan REAL.
Kebanyakan yang ada hanyalah alasan TIDAK REAL alias sentimen tanpa alasan jelas. Dan itu pekerjaan???...
yes, ROH !
Itu yg membuat saya percaya keotentikannya.
Siapa mahluk yg dapat menciptakan kejadian-kejadian seperti itu yg KONSISTEN selama ribuan tahun?
Dalam hal ini baru bisa dipahami bila kita menggali pelajaran-pelajaran sepiritual bagaimana proses menuju pencerahan (Liberation) : tahapan-tahapannya secara detail. Dan bagaimana harus bertarung menghadapi Kuasa Gelap itu : setiap orang yang bercita-cita menuju kemerdekaan (Liberation) pasti dicegah oleh sang Mara (Setan / Bethara Kala/ Penghulu Dunia). Yang sejalan dengan Mara dikasih hadiah-hadiah tapi ujungnya adalah samsara yg berkelanjutan (tali pancing berkait). Sang Mara (para penghulu dunia) mengharap kalian terjerat jiwa raga dan akhirnya musnah.
Sebetulnya tujuan aslinya adalah memusnahkan si Mickey Mouse itu sendiri. Tapi diplokotow utk bunuh diri merasa jadi pahlawan pembasmi.
Sama seperti kita disini disuruh benci-benci Cina.
Lalu akibatnya perang. Siapa yg hancur?
Ya kita sendiri disini. Cina disana mah... karena kondisi aman-aman aja ya maju terus kemakmurannya.
Pada akhirnya apa?....
Ya kalian tambah benci (cemburu) karena semakin tertinggal. Yang kita miliki dan bangun hancur lebur, 10 tahun sibuk perang... ewh..yg di Cina sono 10 tahun sibuk membangun. Ya makin timpang!
Begitu terus lingkaran setan. Makin lama makin terjerat dalam.
Demikian pula antara Palestina dan Yahudi.
Yahudi sibuk membangun.
Palestina sibuk menghancurkan dirinya sendiri.
(dan kalian teriak2 membela kemanusiaan? membela kemanusiaan agar semakin banyak korban di kedua belah pihak???
Perhatikan peta dunia ini. Kawasan-kawasan yang miskin  bodoh, terbelakang dan rawan konflik adalah negeri-negeri yang kehilangan Jati Dirinya.
Amerika praktis tidak bisa mengutak-atik Israel, Jepang, China, India karena apa? Karena mereka kuat jati dirinya!
Sementara untuk gelar bangsa yang paling kuat Jati Dirinya adalah bangsa Israel. Bahasa, tulisan dan tradisi yang mereka pakai 2000 tahun yg lalu masih intact utuh.
Jepang, China bahkan India saja gak bisa seperti itu.Maka itulah gempuran paling dahsyat adalah kepada yahudi (apalagi mereka menyimpan arsip-arsip fakta sejarah gelap masa lalu. Saksi mata) !
Perhatikan juga....bangsa-bangsa yg dihasut untuk dimusuhi adalah selalu bangsa-bangsa yg kuat Jati Dirinya itu! Karena para Amalek itu hendak menggunakan orang-orang yang lemah kebijaksanaannya untuk menyerang mereka secara sukarela (tanpa bayaran) , tapi merasa jadi pahlawan agama.
Paham???
Jelas, bila jati dirimu sudah hilang (tidak sadar kamu jatinya bangsa apa). Bahkan menampakan wajamu saja tidak boleh (perempuan bercadar)
Itu artinya kalian sudah MUSNAH SEBAGAI BANGSA !
Cocoknya disebut apa model ingon-ingon kayak gitu??
Lhawong diplokotow untuk "bunuh diri" (bunuh bangsa, national genocide) kok malah bangga! Apa gak nyadar.....

Rahayu!

Tidak ada komentar:

PREPEGAN

– Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata Prepegan ? Masyarakat Desa kebumen tentu tidak asing lagi mendengar kata Prepe...