Senin, 30 April 2018

Mey Day

Pekerja atau buruh adalah orang-orang luar biasa. Pemilik tangan perkasa. Berjuangan untuk mempertahankan hidup untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Tidak banyak kita yang sadar akan keagungan sosok kelompok yang satu ini. Mereka bekerja untuk hal besar, dan telah menyumbangkan hal besar bagi kehidupan di dunia ini.
Untukmu para buruh saya menaruh hormat. Apalah jadinya kehidupan ini jika tanpa kalian. Apa jadinya jika kalian mogok menghasilkan karya-karya besar meski sebagian besar orang-orang sering meremehkan, merendahkan dan tidak memperhatikan nasip kalian. Mereka yang hari sedang duduk dengan nikmat dan santai tidak sadar bahwa kursi yang dia duduki hasil jerih payah sang buruh. Mereka yang sedang makan banyak yang tidak sadar bahwa meja, piring dan peralatan makan yang dia gunakan juga hasil jerih payah sang buruh. Dan sebagian besar kita memang banyak yang tidak menyadari bahwa ada banyak fasilitas yang kita gunakan mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar merupakan hasil jerih payah sang buruh. Maka dari itu sobat hargailah para Buruh. Mungkin posisi buruh lebih mulia dari kita yang hari ini sedang menikmati hidup senang dan mewah.
Semoga para buruh tidak berkecil hati dengan realita kehidupannya. Karena sesungguhnya Allah tidak melihat dari rupa dan status social kita.
Maka dari itu wahai sobat semuanya. Mari kita angkat topi hari ini. Kita beri hormat atas peran dan prestasi yang sangat luar biasa yang telah mereka lakukan dalam kehidupan kita. Mulai sekarang hargailah para buruh dan perhatikanlah nasib mereka. SELAMAT HARI BURUH.

Tidak ada komentar:

PREPEGAN

– Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata Prepegan ? Masyarakat Desa kebumen tentu tidak asing lagi mendengar kata Prepe...