Selasa, 16 Januari 2018

Aku rindu


Aku dan kata mencintaimu...
menyelinap diantara syair syair mengalir
bersama butir butir pasir laut..
bukankah sama seperti ketika mencoba
menumpahkan warna
diatas kanvas seraya menunggumu,
lantas langit dan awan bergerak pelan…
Aku dan kata kerinduanku,...
menyelinap diantara derasnya makna aksara
dalam untaian kalimat yang menumpah,
sama seperti ketika gundukan tanah
menggunung dan memuntahkan lahar…
deburannya mengalir begitu saja menerabas segala
Aku dan kata kemarahanku..
adalah ketika terbengkalainya air
disela jemari mengering,
menggenggam dan cinta itu sendiri
yang memberangus ego dalam kalut,
takut atau pengecut.
Ada sisa waktu yang berlari
dalam rimbun hutan Halimun
yang berembun lalu sepi…
Aku dan kata kesetiaanku,
adalah merasakan butiran embun sisa malam
yang datang pada dedaunan diantara kabut dingin
yang menyatu ditanah yang membasah,
didetak nadi hari lalu menunggu esok terus datang,
meski aku tertunduk lesu
Aku dan kataku………..
menjadi degup jantungmu

Tidak ada komentar:

PREPEGAN

– Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata Prepegan ? Masyarakat Desa kebumen tentu tidak asing lagi mendengar kata Prepe...